Sabtu, 12 Mei 2012

Mie Ayam Ceker Rasanya Dahsyat

GOMBONG - Penggila kuliner di Kebumen, menu mie ayam mungkin sudah menjadi menu yang mudah didapatkan dibanyak tempat. Namun, mie Ayam Ceker Pak Puji yang beralamat di Jalan Yos Sudarso sebelah barat Harpindo Jaya Gombong menawarkan rasa dan sajian berbeda. Sebab, selain dengan kuah kari yang kental juga ditambahan ceker ayam hingga menu ini banyak diminati karena rasanya yang dahsyat.

"Mie ayam yang saya sajikan merupakan masakan khas dari Solo tapi sudah menyatu dengan warga sini yang kebetulan banyak yang suka," kata Puji.

Untuk bisa mendapatkan Mie Ayam Ceker racikan Puji Raharjo ini cukup mudah, sebab setiap hari dia berjualan di tempat ini yang tidak pernah sepi dari penggunjung. "Setiap hari saya jualan disini, dari jam 10.30 sampai sekitar jam 17.00," ucapnya.

Harga yang ditawarkan juga retalif murah, yakni untuk satu porsi mie ayam ceker dengan ukuran satu mangkok penuh dibanderol dengan harga Rp 6 ribu saja.
Perbedaan Mie Ayam racikan Puji Raharjo selain menambahkan menu ceker, rasa kuahnya lebih mantap sebab kuahnya menggunakan kari ayam asli dan kental. Sehingga rasanya kian berpadu dengan tambahan menu sayuran khas mie ayam. (mdr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar